Honda

Baterai Perangkat dan AC Tower Dicuri, PT XL Lapor Polisi

Baterai Perangkat dan AC Tower Dicuri, PT XL Lapor Polisi

Anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang bersama Unit Reskrim Polrestabes Palembang melakukan olah TKP pencurian Baterai Perangkat Tower dan AC di tower XL Mandi.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Baterai perangkat tower dan AC di tower XL Mandi yang beralamat di Jalan Mandi Api, Kecamatan IB Palembang, Kamis (11/8/2022) sekira pukul 22.30 WIB raib di gondol maling.

Atas kejadian itu, PT XL melalui karyawannya Pebri (30) melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

Menurutnya bahwa kejadian itu berawal dari alarm di tower XL Mandi Api berbunyi dan ia mendapatkan kabar dari pihak kantor. 

"Saya mendapatkan kabar dari kantor, kalau kawasan tower XL Mandi Api telah di masuki orang, kemudian saya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan informasi itu," ujarnya, Sabtu (13/8).

BACA JUGA:Hanya Terkunci Stang, Motor Salwa Raib di Depan Toko Sendiri

BACA JUGA:Bareskrim Hentikan Laporan Dugaan Pelecehan Seksual Istri Ferdy Sambo

Sesampainya di TKP, ia mendapati bahwa kawat penghalang telah dipotong oleh pelaku yang tidak diketahui ini mengambil baterai perangkat tower dan AC dan pelaku langsung melarikan diri.

"Atas kejadian ini lah saya mewakili kantor, melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dengan harapan pelakunya dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait tindak pidana 363 KUHP. 

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita, dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya anggota Reskrim kita akan menindak lanjuti laporan korban,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: