Honda

Bangun Komunikasi, Pemdes Jagabaya Jalin Silaturahmi

 Bangun Komunikasi, Pemdes Jagabaya Jalin Silaturahmi

Kades Jagabaya, Bambang Heriadi ST didampingi perangkat, bersilaturahmi dengan pihak PAUD, belum lama ini. -PEMDES JAGABAYA -palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Guna membangun jaringan komunikasi yang lebih intens, Pemerintah Desa (Pemdes) Jagabaya, Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten LAHAT terus melakukan silaturahmi

Tidak hanya dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) saja, melainkan dengan jejaring Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pun terus digalakkan guna meningkatkan kemampuan, kualitas dan kuantitas tenaga pengajar serta anak didik.

"Betul, dibawah kepemimpinan saya ini, seluruh komponen masyarakat, BPD hingga PAUD kita lakukan komunikasi, supaya mengetahui apa ada saran, masukan ataupun kritikan," jelas Kepala Desa (Kades) Jagabaya, Bambang Heriadi ST, Sabtu (13/8/2022).

Bambang Heriadi menyebutkan, hal ini akan memberikan kemudahan informasi dan pelayanan kepada mereka, selain untuk penduduk desa sepenuhnya.

BACA JUGA:Tambah Komputer Baru Tunjang Kinerja Pemdes Jagabaya

"Terutama sekali bagi warga yang harus diberikan servis yang memuaskan, dalam pengurusan segala administrasi, sebab kita tidak ingin mempersulit apa yang menjadi kerjaan dari masyarakat," ucapnya.

Dirinya meminta, kepada seluruh segenap elemen lapisan masyarakat, untuk terus memberikan masukan, saran bahkan kritikan sekalipun, agar Pemdes mengetahui letak kekurangannya.

"Dengan demikian, secara optimal terus berbenah supaya lebih baik lagi, sekaligus mengakomodir beragam kepentingan bersama untuk membawa Jagabaya terdepan, maju dan berkembang bersama program kerjanya," beber Bambang Heriadi.  

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com