Honda

Diduga Sakit, Tukang Bentor Ditemukan Tak Bernyawa

Diduga Sakit, Tukang Bentor Ditemukan Tak Bernyawa

OLAH TKP - Anggota Polsek IB I melakukan olah TKP penemuan mayat di Jalan Merdeks, tepatnya di depan RS Paru-paru, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (13/8).-Foto: Kurniawan/palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Diduga sakit, seorang tukang becak motor (bentor) bernama Anang (57) ditemukan meninggal di dalam bentor miliknya di Jalan Merdeka, tepatnya di depan RS Paru-paru, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Sabtu (13/8) sekitar pukul 14.45 WIB.

Kapolsek IB I, Kompol Roy Aprian Tambunan mengatakan, bahwa korban berdasarkan keterangan saksi Zulkarnain (37) yang merupakan keamanan RS Paru-paru bahwa korban setiap hari sering nongkrong di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kemudian dari keterangan saksi ini ke anggota kita pada pukul 15.45 WIB, dia mendapatkan informasi kalau ada korban tukang bentor yang meninggal dunia didalam bentornya," ujarnya.

Kemudian saksi langsung mengecek ke TKP dan melihat korban sudah tertelengkup dan saksi langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Talang Semut.

BACA JUGA:Tukang Service Elektronik dan Penarik Bentor Nekat Curi Besi Reklame

"Dari informasi itulah anggota pikdt kita berikut Pawas dan piket Reskrim, Unit Opsnal bersama Piket SPKT dan Tim INAFIS Polrestabes Palembang melaksanakan Olah TKP dan membawa mayat korban Ke RS Bhayangkara M Hasan untuk dilakukan Visum," katanya.

Dirinya menjelaskan, bahwa saat di temukan Sdh dalam kondisi Meninggal. "Untuk dugaan sementara kita, korban meninggal karena sakit," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: