Honda

Koramil 405-02/Merapi Juara Tarik Tambang

Koramil 405-02/Merapi Juara Tarik Tambang

TARIK TAMBANG : Jajaran Koramil 405-02/Merapi berhasil keluar sebagai juara tarik tambang, dalam memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 tahun, Sabtu (13/8/2022).- Foto : KORAMIL 405-02/MERAPI-

LAHAT, PALPRES.COM - Koramil 405-02/Merapi berhasil meraih juara pertama dalam Lomba Tarik Tambang, dalam rangka meriahkan HUT RI ke 77 yang digelar di Halaman Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Danramil 405-02/Merapi, Kapten Inf Sudarno melalui Bati Tuud, Peltu Ady Noviar mengatakan, merasa senang karena bisa berhasil meraih juara pertama, dalam Lomba Tarik Tambang dalam meriahkan HUT RI ini.

"Semua berkat kerjasama, kekompakan rekan rekan dari Koramil 405-02 Merapi, dengan ikut berpartisipasi meriahkan HUT RI ke 77 ini, kita berharap nilai juang dan nilai kebangsaan akan tetap terjaga,” ujarnya, Sabtu (13/8/2022).

Dirinya menambahkan, sebagai anak bangsa dapat selalu mengisi kemerdekaan dengan rasa cinta tanah air dan bangsa, agar NKRI tetap berjaya dimata dunia dan masyarakat Indonesia. Dirgahayu Indonesia.

BACA JUGA:167 Regu Ikuti Lomba Gerak Jalan Pemkab Ogan Ilir

"Kita memang tidak lagi memegang bambu runcing, akan tetapi, generasi penerus bangsa dapat mengisi Kemerdekaan ini dengan berbagai macam program kerja, sehingga di mata dunia Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata," pungkas Ady Noviar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: