Honda

Lepas Keberangkatan Kontingen Ogan Ilir pada JamNas Pramuka ke XI, Ini Pesan Wabup Ardani

Lepas Keberangkatan Kontingen Ogan Ilir pada JamNas Pramuka ke XI, Ini Pesan Wabup Ardani

Kotingen Kwartir Cabang Ogan Ilir foto bersama sebelum dilepas oleh Wabup Ogan Ilir H Ardani untuk mengikuti JamNas Pramuke ke XI. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani didampingi oleh Sekretaris Daerah Muhsin Abdullah melepas Secara Langsung Pelepasan Keberangkatan Kontingen Gerakan Pramuka Kwarcab Ogan Ilir pada Jambore Nasional (JamNas) Pramuka ke XI Tahun 2022 di Komplek Perkantoran Tanjung Senai.

Jambore adalah Pertemuan Pramuka Penggalang dalam bentuk perkemahan besar yang diselenggarakan oleh Kwartir Gerakan Pramuka dari tingkat yang paling ranting sampai tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Cibubur, Jawa Timur. Bahkan diduniapun diselenggarakan kegiatan serupa yang biasa disebut Jambore Dunia. 

"Atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada adik- adik yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Ogan Ilir dalam ajang Jambore Nasional XI tahun 2022 ini," ujarnya Wabup Ardani.

Dikatakan Wabup, manfaatkan kegiatan ini menjadi kesempatan yang berharga bagi para peserta untuk saling temu dan saling kenal dengan daerah lainnya, karena adik-adik akan bertemu dengan beragam adat dan budaya, serta beragam bahasa dan agama.

"Pesan Kami kepada adik-adik peserta jambore, agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan jambore Nasional XI, serta saya juga meminta kepada pimpinan rombongan, pembina dan petugas kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab," tuturnya.

Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama seluruh anggota pengurus gerakan Pramuka kwarcab Ogan Ilir dan para anggota Pramuka yang mewakili kabupaten Ogan Ilir pada jambore nasional XI.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: