Honda

Peringatan Harnas, Dorong Percepatan UMKM Go Digital

Peringatan Harnas, Dorong Percepatan UMKM Go Digital

Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri Peringatan Puncak Hari Nasional (Harnas) Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pembukaan Sumsel Expo Tahun 2022 di Union Square Ciwalk Bandung Provinsi Jawa Barat-Yenson-Palpres.com

BANDUNG, PALPRES.COM- Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menghadiri Peringatan Puncak Hari Nasional (Harnas) Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Pembukaan Sumsel Expo Tahun 2022 di Union Square Ciwalk BANDUNG Provinsi Jawa Barat, Jumat, (12/8/2022).

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) RI, Teten Masduki, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) RI Teten Masduki dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi digelarnya Harnas UMKM di  Ciwalk Bandung.

Menurut Teten kegiatan ini bisa dimanfaatkan UMKM sebagai ajang untuk mempromosikan produknya, hingga memanfaatkan layanan perizinan dan layanan lainnya. 

BACA JUGA:Wow, Hadiah Utama Turnamen Golf Piala Bupati Ogan Ilir Mobil Mewah

BACA JUGA: Operasional Penyelenggaraan Ibadah Haji 1444 H Debarkasi Palembang Berakhir

Melalui Harnas UMKM, Teten Masduki mendorong seluruh stakeholder, Pemerintah, lembaga keuangan, hingga asosiasi untuk dapat mewujudkan UMKM juara dengan percepatan UMKM Go Digital

"Melalui penyiapan kebijakan Nasional dan ekonomi digital, agar digitalisasi ekonomi dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi produsen, konsumen di dalam negeri, dan e-commerce lokal," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: