Honda

120 Atlit Berlaga di Porcam Rantau Panjang

120 Atlit Berlaga di Porcam Rantau Panjang

Ketua Koni Sumsel, H Aswan Mufti menyampaikan sambutan pada Porcam I di Kecamatan Rantau Panjang, Ogan Ilir. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sebanyal 120 Atlit yang tersebar di Desa-Desa dalam Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM) I yang dihelar mulai 11 sampai 16 Agustus nanti.

Ketua KONI Kecamatan Rantau Panjang Muhammad Panca Rahmat dalam laporannya menyebutkan bahwa Porcam I Kecamatan Rantau Panjang diikuti oleh total 102 Atlet putra putri dan Official dan 15 wasit dibantu oleh beberapa perangkat pertandingan lainnya.

"Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 11 SD 16 Agustus di Halaman Kantor Camat Rantau Panjang untuk Cabor Tenis Meja dan Vali di Halaman SMPN 1 Rantau Panjang," ujarnya, Minggu (14/08/2022).

Ketua Koni Sumsel, H Aswan Mufti menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua KONI Kecamatan Rantau Panjang Muhammad Panca Rahmat beserta jajarannya atas terselenggaranya Porcam I Kecamatan Rantau Panjang.

Dikatakan Aswan, kegiatan Porcam adalah momentum menggali dan mencari bibit atlet olahraga di tingkat kecamatan, dengan harapan di masa yg akan datang akan muncul atlet dari Kecamatan Rantau Panjang yang mampu berprestasi di tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan Nasional.

"Harapan saya para atlet yang bertanding di Porcam ini dapat mengedepankan jiwa sportif dan semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama peserta," tuturnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: