Honda

Rebutkan Motor di Jalan Santai dan Senam Sehat

Rebutkan Motor di Jalan Santai dan Senam Sehat

Bupati Pali Heri Amalindo melepas para peserta jalan santai HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. --Foto: Berry Sandi Palpres.com

PALI, PALPRES.COM - Ribuan masyarakat Kabupaten PALI mengikuti Jalan Santai dan Senam Sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 tahun, Minggu (14/08/2022).

Pemkab PALI menyiapkan ratusan hadiah menarik mulai dari sembako, mesin cuci, kulkas, perabotan rumah tangga, hingga satu unit sepeda motor.

Jalan santai itu dilepas Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM dan dihadiri Forkopimda, Pimpinan Bank Sumselbabel Cabang Pendopo serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI.

Rute jalan santai dimulai dari Gelora November kemudian ke Simpang Lima menuju Jalan Baru Telkom, lalu ke Mako Brimob Komperta Pendopo hingga finish kembali di Gelora November.

Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM mengucap syukur karena pada tahun 2022 ini, kembali bisa menggelar kegiatan untuk masyarakat Kabupaten PALI.

"Setelah dua tahun lebih kita tidak bisa menggelar kegiatan karena wabah pandemi covid-19, Alhamdulillah hari ini kita sudah bisa kembali menggelar kegiatan. Kita bisa kumpul sama-sama,” katanya.

Ia menerangkan, selain jalan santai, dalam kegiatan ini juga ada gerai untuk cek kesehatan, cek KB gratis dan suntik vaksinasi covid-19 serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI.

Selain itu Heri tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, karena covid-19 bukan menghilang tapi berkurang.

"Jadi bagi masyarakat yang belum disuntik vaksin, segera disuntik vaksin hingga vaksin booster atau vaksin ketiga digerai yang telah disiapkan," himbaunya.JOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: