Honda

Wakil Bupati Ogan Ilir Ikut Lomba Bakiak

Wakil Bupati Ogan Ilir Ikut Lomba Bakiak

Keseruan terlihat di lapangan Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir membaur mengikuti berbagai perlombaan.-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Keseruan terlihat di lapangan Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Senin (15/8/2022), para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir membaur mengikuti berbagai perlombaan.

Perlombaan tersebut seperti tarik tambang dan bakiak yang diikuti langsung Wakil Bupati, Wakapolres, dan Forkompinda lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Panitia Lomba Tarik Tambang dan Bakiak, dr Siska Susanti mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Ogan Ilir, Polres Ogan Ilir, Kodim 402 OKI/OI, dan juga dari Kompi 2 Batalyon C Brimob Sumsel.

"Untuk lomba bakiak diikuti oleh 84 tim putra putri, sedangkan untuk tarik tambang pesertanya 35 tim," ungkap Siska yang saat ini menjabat Direktur RSUD Ogan Ilir dan Staf Ahli Bidang Kesehatan ini.

BACA JUGA:Desa Jagabaya Gelar Lomba Durian Terbaik, Ini Kriterianya

BACA JUGA: 64 Pasang Ikuti Lomba Gaple Gebyar Kemerdekaan

Untuk hadiah pemenang, Siska menyebut bahwa hadiah yang disediakan beraneka ragam mulai dari mesin cuci, televisi, dan lain-lain.

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani berharap, dengan rangkaian perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini hendaknya dapat memupuk tali persaudaraan antar OPD dan juga instansi terkait.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini juga bisa mendukung visi dan misi Pak Bupati yakni Ogan Ilir Bangkit menuju masyarakat yang lebih sejahtera,” kata Wabup H Ardani.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula perlombaan eksibisi bakiak antar Forkopimda. Dimana tim Wabup Ogan Ilir dan Wakapolres Ogan Ilir menjadi juara di bagian putra dan putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: