Honda

Keluhkan Jalan Antar Desa di OKU Timur Rusak Parah

Keluhkan Jalan Antar Desa di OKU Timur Rusak Parah

Kondisi Jalan Rusak di Salah Satu Desa di Kabupaten OKU Timur. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Jalan antar desa Sido Makmur dan Desa Karang Sari Kecamatan Belitang III Kabupaten OKU TIMUR kondisinya semakin parah karena sering turunnya hujan.

Pantauan wartawan Palpres.com, masih banyak jalan antar desa perlu perbaikan dari pemerintah. Mengingat saat ini jalan tersebut kalau datang musim hujan sudah jalan rusak dan berlubang serta tergenang air.

“Padahal masyarakat sangat mengharapkan jalan Antar desa tersebut segera ada perbaikan,” ujar Bewo salah satu penguna jalan.

Ia berharap era pemerintahan ini, jalan dapat segera ada pembangunan. Terlebih jalan tersebut merupakan akses keluar masuk masyarakat terutama pelajar, sering juga melintas kendaraan yang mengangkut hasil pertanian.

“Kita sangat berharap kepada pemerintah daerah nantinya dapat memprioritaskan pembangunan jalan, yang berada penghubung Desa dan memang butuh pembangunan,” cetusnya

Sementara, Bambang pengendara lain mengatakan, kepada pemerintah daerah menuntaskan PR dalam memperbaiki Insfratruktur jalan, terutama jalan yang merupakan kewenangan pemerintah daerah OKU Timur.

"Karena kalau tidak segera ada perbaikan maka kerusakan akan semakin parah," tandasnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: