Honda

Selma Store Hadir di City Mall Prabumulih

Selma Store Hadir di City Mall Prabumulih

Pembukaan Selma Store di City Mall Prabumulih. --Foto: Andre Palpres.com

PRABUMULIH.PALPRES.COM---Selma store resmi dibuka di Citimall Prabumulih dan menjadi titik cabang ke 37, Selma Furniture ini hadir di Kota Prabumulih merupakan store pertama yang berada di Sumatera Selatan (Sumsel). 

Pembukaan gerai ini sebagai langkah Kawan Lama Retail yang merupakan grup bisnis penyedia perlengakan rumah, furnitur, dan gaya hidup untuk melakukan ekspansi di pasar.

Store Manager Selma Prabumulih, Efendy menyatakan Selma ini merupakan salah satu anak cabang dari Kawan Lama Grup dan Selma Store Prabumulih ini toko yang ke 37 di Indonesia.

“Tepat di hari ini kita opening Selma di Citimall Prabumulih ini yang ke 37 di Indonesia dan yang pertama se-Sumsel baru di prabumulih ini, ” ujarnya kepada wartawan di sela-sela pembukaan gerai di Citimall Prabumulih, kemarin.

Efendy menuturkan kehadiran Selma juga membantu masyarakat sekitar Botania dalam pemenuhan kebutuhan furniturenya.

“Kita berkaca dari Informa palembang customer kita terlihat banyak datang dari prabumulih dan kota penyangga lainnya belanja ke palembang, jadi kita memudahkan supaya customer dari prabumulih tidak jauh-jauh lagi ke palembang, jadi kita menyediakan barang yang lengkap,” katanya.

Lanjut, Efendy mengatakan untuk di kota Prabumulih yang tengah berkembang ini Selma banyak menyediakan Furniture-furniture rumah, aksesoris dan juga menyediakan dari depan hingga ke dapur.

“Kita juga melayani untuk delivery untuk pengantaran minimal 2 juta member Selma itu sudah gratis pengiriman khusus di kota Prabumulih. Kita juga menyediakan jasa desainer, jasa pembersihan sofa, kasur dan juga jasa pembersih AC,” tuturnya.

Masih kata efendy, khusus untuk grand opening Selma Furniture di Kota Prabumulih ini tentunya menyediakan banyak promo spesial. “Untuk masyarakat, Selma menyediakan Promo khusus grand opening mulai dari 12 hingga 28 Agustus 2022ada promo hingga 65 persen, lalu ada yang beli satu gratis satu, beli sofa dapat free meja laptop dan cukup banyak promo nya di momen opening ini,” pungkasnya. RAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: