Honda

Wawako Lubuklinggau Lepas Jemaah Umroh, Ingatkan Hal Ini

Wawako Lubuklinggau Lepas Jemaah Umroh, Ingatkan Hal Ini

Wakil Wali Kota Lubukkinggau H Sulaiman Kohar melepas jemaah umroh Zafa Tour cabang Lubuklinggau yang akan berangkat 16 Agustus 2022 bertempat di RSIA Ananda Lubuklinggau.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Wakil Wali Kota Lubukkinggau H Sulaiman Kohar melepas jemaah umroh Zafa Tour cabang LUBUKLINGGAU yang akan berangkat 16 Agustus 2022 bertempat di RSIA Ananda LUBUKLINGGAU.

Wawako menyampaikan, sudah 2 tahun lebih diuji Allah dengan virus Covid-19 dimana seluruh dunia tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

“Alhamdulilah sekarang kita bisa menjalankan aktifitas umroh dan nanti jemaah umroh akan berangkat menggunakan kereta api ke Kota Pelambang. Atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi mengucapkan selamat kepada jamaah yang berangkat dan Zafa tour, kepada seluruh pengurus pelayan harus optimal dan saya yakin Xafa tour dapat memberikan pelayan yang baik," ujarnya.

Dia juga menyampaikan, kepada para jemaah harus selalu jaga nama baik Kota Lubuklinggau karena akan bergabung dengan seluruh jamaah di Indonesia dan selalu jaga kesehatan dan juga taati peraturan yang diberikan pihak Zafa tour.

BACA JUGA:Dapat Promosi, AKP Robi Sugara Jabat Kasat Reskrim Lubuklinggau

"Semoga jamaah selalu diberikan kesehatan, dapat menjalankan ibadah dengan baik serta lancar dan keluarga yang ditinggalkan selalu dalam lindungan Allah SWT," katanya.

Sementara melalui via zoom meeting Ketua Zafa Tour Cabang Kota Palembang Gustiansyah mengatakan jemaah umroh Kota Lubuklinggau akan bergabung dengan jamaah Zafa Tour lainnya.

Disampaikan, seharusnya jemaah umroh berangkat langsung dari Kota Palembang akan tetapi ada kendala sehingga jemaah umroh akan diberangkatkan melalui Bandara Jakarta dan Medan.

"Zafa Tour memiliki akreditasi A, terimakasih sudah mempercayakan pelaksanaan ibadah umroh melalu Zafa Tour dan kepada jamaah umroh selamat menjalankan umroh," ungkapnya.

Sedangkan Ketua Zafa Tour Cabang Lubuklinggau Asri Yeni menyampaikan, jamaah umroh Zafa Tour akan berangkat pada 17 Agustus 2022, ada 2 rombongan terdiri dari Kota Lubuklinggau berjumlah 64 orang.

Disampaikannya, dengan jumlah keseluruhan ada 5 grup rombongan yang akan berangkat dari Palembang dengan jumlah keseluruhan di Indonesia berjumlah sekira 500 hingga 600 jamaah yang akan berangkat melewati bandara Medan.

Menurutnya, Zafa Tour yang memfasilitasi jemaah umroh dan perlu diketahui bawah Zafa tour benar-benar ada di tengah Kota Lubuklinggau maupun disekitar Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara dan juga bukan travel umroh yang bodong selama ini beredar.

BACA JUGA:Dapat Promosi, AKP Robi Sugara Jabat Kasat Reskrim Lubuklinggau

Dikatakannya, Zafa Tour ada fasilitas suntik meningitis yang berada di Kota Lubuklinggau tepatnya di RSIA Ananda Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: