Honda

Pengukuhan 34 Paskibraka OKU Disaksikan Orang Tua

Pengukuhan 34 Paskibraka OKU Disaksikan Orang Tua

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Kukuhkan 34 Paskibraka Kabupaten OKU-Foto: Yenson/palpres.com-

BATURAJA, PALPRES.COM - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah melantik dan mengukuhkan 34 petugas pasukan pengibar bendera Merah Putih Kabupaten OKU Tahun 2022, Senin Malam, (15/08/2022).

Malam pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten OKU  yang dipusatkan di Gedung Kesenian Baturaja, berlangsung sederhana dan khidmat dihadiri oleh Forkopimda OKU, Dandodiklatpur Rindam II / Sriwijaya

Selain itu terlihat hadir Sekda OKU, Pj Ketua TP PKK OKU, Para Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati OKU, Kepala OPD, Kabag dijajaran Setda OKU, Para Camat, pihak keluarga Paskibraka dan serta undangan lainnya.

34 petugas Paskibraka Kabupaten OKU tahun 2022 yang  dikukuhkan akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2022 besok.

BACA JUGA:Paskibraka 2022 Ogan Ilir Resmi Dikukuhkan Wabup Ardani

Kepala Dispora OKU, Hemni Rusdi dalam kesempatan tersebut mengatakan, pasukan Paskibraka OKU Tahun 2022 dipilih dari siswa/siswi terbaik dari beberapa sekolah di Kabupaten OKU.

"Para siswa dan siswi yang terpilih berjumlah 34 orang terdiri dari 17 putra dan 17 putri," katanya.

Sementara Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU dan para pejabat yang hadir usai pengukuhan memberikan ucapan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan.

Serta memberikan semangat dan support agar para anggota Paskibraka dapat memberikan yang terbaik dalam menjalan tugas.

BACA JUGA:Paskibraka OKU Timur Tahun 2022, Resmi Dikukuhkan Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: