Honda

Minibus Berisi 300 Kg Telur Raib di Parkiran

Minibus Berisi 300 Kg Telur Raib di Parkiran

BUKTI LAPORAN: Sony Riyadi menunjukkan bukti laporan di SPKT Polrestabes Palembang yang dibuatnya atas kehilangan mobil beserta isinya.--Foto: Kurniawan Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Mobil Minibus Suzuki Futura nopol BG 1520 OO raib di Jalan Pangeran Antasari, depan Dragon Gym, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan IT I, PALEMBANG, Senin (8/8) sekira pukul 05.30 WIB, Sony Riyadi (25) lapor polisi.

Menurut warga Jalan Kedondong, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan IB I, Palembang bahwa saat mobil yang raib itu berisikan 20 peti (300 Kg) telur. "Saya tidak percaya kalau mobil saya yang berisikan telur hilang," ujarnya, Rabu (17/8).

Oleh karena itu ia membuat laporan dengan Nomor Polisi STPL/B/71/VIII/2022/SPKT/POLSEKTA IT.I/POLRESTABES PLG.

Ia menceritakan peristiwa dialaminya berawal pada Ahad (7/8) dirinya memarkirkan mobil persis didepan Dragon Gym seberang jalan sekitar jam 20.30 WIB. 

"Mobil di parkir di sana dan membayar uang parkirnya, lalu esok harinya Senin (8/8) sekira jam 05.30 WIB ketika saya hendak memindahkan mobil ternyata sudah tidak ada lagi di parkiran," katanya.

Lanjut dia mengatakan, mobil sudah tidak ada lagi, hanya menemukan ada pecahan kaca. Jadi diduga mobil dibobol maling dari kaca depan bagian sopir/kemudi. "Selain mobil didalam mobil juga ada 20 peti telur kurang lebih 300 Kg, jadi total kerugian mencapai sekitar Rp 47 juta.

Ia berharap sebagai korban laporan saya di tindaklanjuti oleh kepolisian. "Bisa di cari siapa pelakunya, agar kedepannya tidak ada korban seperti saya. Sekali lagi saya berharap kepolisian menindaklanjuti laporan saya," pintanya.

Sementara itu, Kapolsek IT I Palembang, Kompol Ginanjar Alya Sukmana membenarkan adanya laporan dari korban. "Ya benar korban sudah membuat laporan dan kini kasusnya masih kita selidiki," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: