Honda

Walikota Pagaralam Pimpin Upacara Bendera HUT Kemerdekaan

Walikota Pagaralam Pimpin Upacara Bendera HUT Kemerdekaan

Wali Kota Pagaralam pimpin upacara bendera HUT ke-77 Republik Indonesia di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM,PALPRES.COM- Upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di Kota PAGARALAM berlangsung khidmat dan lancar, kemarin. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Pagaralam, Jenni Shandiyah.

Para veteran juga tampak hadir dan mengikuti sungguh-sungguh acara upacara kemerdekaan itu. Mereka seperti terkenang kembali dengan masa-masa perjuangan mereka di masa lalu.

Selain para veteran turut hadir Wakil Walikota H Muhammad Fadli, Sekretaris Daerah H Samsul Bahri Burlian dan para pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam serta para anggota DPRD Pagaralam.

BACA JUGA:Warga Pagaralam Antusias Saksikan Upacara Bendera HUT RI Ke 77

BACA JUGA: Bupati Enos Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI

Hadir pula para anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat, Lurah, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan tokoh Pemuda se-wilayah Pagaralam. 

Peringatan detik-detik proklamasi ditandai tembakan salvo dan bunyi sirine selama satu menit untuk mengenang jasa pahlawan kusuma bangsa. 

Untuk kemudian dilanjutkan dengan pengibaran sang merah putih oleh pasukan pengibar berdera (Paskibra) bersama personel dari TNI dan Polri. 

-----

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: