Honda

Disdukcapil Borong Lima Gelar, Lomba Memperingati HUT Ke-77 RI

Disdukcapil Borong Lima Gelar, Lomba Memperingati HUT Ke-77 RI

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) OKU Timur berhasil menjuarai lima lomba memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia, yang digelar Pemerintah Kabupaten OKU Timur di Lapangan Rumah Wakil Bupati OKU Timur.-Arman-Palpres.com

MARTAPURA, PALPRES.COM– Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) OKU Timur berhasil menjuarai lima lomba memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Republik Indonesia, yang digelar Pemerintah Kabupaten OKU Timur di Lapangan Rumah Wakil Bupati OKU Timur.

Di nomor lari karung putri, Tim Disdukcapil OKU Timur yang mengenakan kaos biru lengan panjang merah muda, tampil meyakinkan. Mereka berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan Tim Pol PP dan Damkar.

Begitu pula saat berlomba bakiak putra. Disdukcapil tampil kompak dengan mendapat dukungan penuh suporter.

Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil OKU Timur H Mursal SH MM, mengatakan, ada lima lomba yang berhasil mereka menangkan. Ia bersyukur atas capaian tersebut. 

“Kita mengirimkan tim ikut berlomba HUT ke-77 RI. Alhamduliah berhasil meraih 5 juara,” ucapnya. 

Pria kelahiran Banding Agung, Ranau, OKU Selatan, merinci perlombaan yang berhasil dijuarai Disdukcapil. Di antaranya, juara 1 tarik tambang putra, juara 1 lari karung putra, juara 1 lari karung putri, juara 1 bakiak putri, dan juara 2 bakia putra.

“Selain lomba, saya juga akan mengikuti rangkaian acara, mulai dari pengukuhan paskibra, renungan suci, mendengarkan pidato presiden di DPRD dan upacara HUT ke-77 RI,” kata H Mursal merinci jadwal kegiatannya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: