Honda

Pj Bupati OKU Jadi Irup Upacara Hari Kemerdekaan

Pj Bupati OKU Jadi Irup Upacara Hari Kemerdekaan

Pj Bupati OKU Jadi Irup Upacara Hari Kemerdekaan--

BATURAJA, PALPRES.COM - PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara hari kemerdekaan, HUT ke-77 RI.

Upacara yang dihadiri Forkopimda OKU dipusatkan di Lapangan Ahmad Yani Baturaja, Rabu, (17/08/2022).

Sementara bertindak sebagai komandan upacara Kapten ARM Fauzi yang menjabat sebagai Danramil Kecamatan Peninjauan, dan  Perwira Upacara Kapten CPL Suwigyo yang menjabat sebagai Danramil Kecamatan Baturaja Timur.

Pemimpin pasukan Pengibar Bendera Merah Putih dilakukan oleh Hosea Alfando Sitorus dari SMK Sentosa Bakti Baturaja,  Penggerek Sang Merah Putih dilaksanakan oleh  M Ibrahimovic Agrivino dari UPT SMA Negeri 5 OKU, Pembawa Bendera Yulina Wati Nadia Pratama dari UPT SMA Negeri 1 OKU dan Pendamping Pembawa Bendera Athiyah Faatin dari UPT SMA Negeri 1 OKU.

BACA JUGA:Semangat Kemerdekaan, Semangat Berkarya untuk Bangsa

Diketahui pada peringatan HUT RI ke-77 tahun ini mengangkat tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat", Tema ini diambil dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit dari musibah yang telah terjadi selama dua tahun ini, yakni pandemi Covid-19.

Tema HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: