Honda

Wabup: Terima Kasih Paskibra Ogan Ilir

Wabup: Terima Kasih Paskibra Ogan Ilir

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kabupaten Ogan Ilir tampak dari atas. --Foto: Istimewa

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Sukses menaikan dan menurunkan sangsaka merah Putih dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, para Paskibra Ogan Ilir dapat pujian dari Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani.

"Terima kasih kepada Tim Paskibra Ogan Ilir yang berhasil melakukan penaikan dan penurunan bendera merah putih dengan sempurna. Meskipun ditengah terik matahari sore yang menyengat namun upacara penurunan bendera tetap berjalan khidmat," tutur Wabup Ardani.

Ditengah terik Matahari sore yang menyengat, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Ogan Ilir segera menyusun formasi untuk menggelar Upacara Penurunan Sang Saka Merah Putih Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di depan Inspektur Upacara Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani. 

"Alhamdulillah baik upacara tadi pagi, dan sore hari, Paskibraka Ogan Ilir melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Saya yakin anak-anak paskib ini orang pilihan, kelak mereka kita harapkan bisa menggapai impiannya," imbuh wabup.

Kelegaan juga tampak terlihat dari raut wajah Paskibraka Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022. Begitu pula saat mereka kembali ke tempat, beberapa orang tampak menangis haru ketika tugas mereka selesai.

Acara penurunan bendera ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Ibu Hj Faizah Ardani, Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, Kepala Instansi Vertikal Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah se-Kab. OI, TNI/Polri, ASN Pemkab OI dan Para Siswa Siswi Sekolah di OI.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: