Honda

Diduga Mengantuk, Mahasiswa di Palembang Tewas

Diduga Mengantuk, Mahasiswa di Palembang Tewas

Erlandri Paulana dibawa ke kamar jenazah RS BARI Palembang usai mengalami laka tunggal.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mahasiswa salah satu Universitas swasta di Palembang mengalami laka tunggal di Jalan Sriwijaya Raya tepat di depan Fantasy Island, Kecamatan Kertapati, Kamis (18/8/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Korban diketahui bernama Erlandri Paulana (23) warga Graha Elok Persada, Jalan Keramat Jaya, Kelurahan Kenten, Kabupaten Banyuasin. 

Korban meninggal dengan kondisi kepala tertancap besi coran jalan yang sedang perbaiki, sehingga korban tewas di lokasi kejadian tersebut, diketahui korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol BG 3179 JAU. 

Menurut keterangan teman korban, Tatang mengatakan, kejadian bermula ketika ia sedang konvoi usai mengikuti kegiatan kampus. 

BACA JUGA:Warga Korban Semburan Gas Beracun Dapat Bantuan

"Kami mau pulang ke Palembang habis ada acara. Saya dibonceng Erlandri naik motor Honda Scoopy,” katanya dengan kondisi lemas saat diwawancarai wartawan di Rumah Sakit (RS) BARI Palembang.

Ia mengaku baik ia maupun korban dalam kondisi mengantuk dalam perjalanan sehingga terjatuh dan menghantam jalan. Ia sendiri mengalami luka lecet dibawah mata dan luka tangan. 

"Kami semua ngantuk, lalu tiba-tiba jatuh dari motor. Saya posisi dibonceng oleh Erlandri yang meninggal usai tertancap besi coran Jalan,” tambahnya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum, Iptu AR Sikakum mengatakan, kecelakaan lalu lintas dialami pengendara sepeda motor dari arah Indralaya menuju Palembang. 

BACA JUGA:Anak Buah Sakit, Kapolres Prabumulih Beri Motivasi Semangat

“Pengendara motor Honda Scoopy berboncengan mengalami kecelakaan tunggal di depan Fantasy Island. Pengendara meninggal sementara yang dibonceng selamat dan mengalami luka lecet,” jelasnya.

Korban berstatus mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Palembang. "Infonya di kuliah di Universitas Muhammadiyah,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: