Honda

Diduga Korban Pembunuhan, Pedagang Sayur Bersimbah Darah Dirumahnya

Diduga Korban Pembunuhan, Pedagang Sayur Bersimbah Darah Dirumahnya

Anggota Puslatbor Polres Ogan Ilir Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES. COM-Pedagang Sayur Keliling, yang memiliki nama lengkap Eka Susanti (45) warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan yang ditemukan meninggal bersimbah darah, diduga kuat korban dibunuh pelaku pencurian.

Pasalnya, uang di dalam tas selempang miliknya raib. "Yang jelas, tidak mungkin korban bunuh diri. 100 persen tidak mungkin," ujar Adik korban bernama Adi, Kamis (18/08/2022).

Adi mengatakan, berdasarkan informasi warga, korban terakhir kali muncul pada Senin (15/08/3022) sore hari. "Besoknya, kakak saya tidak muncul-muncul, tidak kelihatan. Biasanya kan keliling dagang sayur," terangnya.

Pada Selasa sore, keluarga berusaha menghubungi korban melalui telepon, namun tak ada respon. "Handphone korban aktif, berdering, tapi tidak diangkat," katanya.

Keesokannya, salah seorang sepupu korban menghubungi suami korban yang sedang berada di Kayuagung. Suami, sepupu dan bibi korban mendatangi rumah korban dan mendobrak pintu.

Tiga orang ini kaget menemukan korban dalam keadaan berdarah-darah dan posisi tubuh telungkup sambil meringkuk memegang sejam (parang). "Di situlah baru ketahuan korban ternyata sudah meninggal dunia. Ada luka di perut dan paha," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: