Honda

Ahli Forensik Sebut Penyebab Kematian Eka Diduga Berasal dari Luka di Dada

Ahli Forensik Sebut Penyebab Kematian Eka Diduga Berasal dari Luka di Dada

Tim Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang melakukan otopsi terhadap jenazah Eka Susanti, dan didapatkan adanya luka pada bagian dada.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tim Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang menemukan penyebab kematian pedagang sayur, Eka Susanti (40) yang meninggal di rumahnya di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir karena terdapat luka pada bagian dada.

Hal ini dikatakan oleh ahli Forensik RS Bayangkara M Hasan Palembang, AKBP dr Mansuri, Kamis (18/8/2022). "Setelah kita melakukan otopsi hari ini (Kamis,red) didapatkan adanya luka pada bagian dada," ujarnya, Kamis (18/8).

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya saat ini masih melakukan olah dan besar kemungkinannya penyebab kematian korban karena luka pada bagian dada tersebut. 

"Kalau kita lihat dari pembusukannya diperkirakan korban telah meninggal dunia dari dua hari hingga tiga hari yang lalu, karena kondisi korban yang telah membusuk juga menjadi penyulit bagi kita, lantaran organ dalamnya sudah mengalami pembusukan," jelas dia.

BACA JUGA:Tim Inafis Polres Ogan Ilir Olah TKP Pembunuhan Pedagang Sayur Keliling

BACA JUGA:Diduga Korban Pembunuhan, Pedagang Sayur Bersimbah Darah Dirumahnya

Lanjut dia mengatakan, bahwa dilakukannya otopsi atas permintaan keluarga korban. "Korban dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang kita kemarin (Rabu,red) sekitar pukul 18.30 WIB,” tambahnya. 

Diketahui bahwa korban tewas dalam keadaan tengkurap seperti sedang sujud dan terlihat masih memegang senjata tajam jenis pisau dengan darah yang sudah mengering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: