Honda

Malam Puncak Resepsi HUT RI di Pagaralam Meriah

Malam Puncak Resepsi HUT RI di Pagaralam Meriah

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri malam resepsi kenegaraan di Lapangan Merdeka, Kota Pagaralam.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar malam resepsi kenegaraan sebagai puncak dari rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022, di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam, Rabu malam (17/8/2022).

Resepsi malam kenegaraan berlangsung meriah, dengan diikuti oleh masyarakat Kota Pagaralam serta diisi dengan penampilan-penampilan tari kreasi, band lokal, hingga jamuan makan malam gratis untuk masyarakat.

BACA JUGA:Pagaralam Bakal Kian Ramai, Ada Pawai Pembangunan 20 Agustus Nanti

Pada resepsi tersebut, juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba 17-an, seperti perlombaan baris-berbaris tingkat SD, SMP, SMA, instansi dan umum, lomba fashion show dari Radio Besemah Dinas Kominfo Kota Pagaralam, serta pemberian piagam penghargaan kepada peraih Medali Emas Porprov 2021 dari Cabor Wushu dan Bilyar, 50 Besar Desa Wisata Tebat Lereh dan Kota Pagaralam menjadi Kota Layak Anak.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada masyarakat Kota Pagaralam, yang hadir pada acara resepsi malam kenegaraan ini.

Walikota menjelaskan, resepsi malam kenegaraan adalah agenda rutin dalam setiap rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tentunya sudah banyak serangkaian kegiatan yang kita laksanakan, mulai dari baris-berbaris tingkat SD, SMP, SMA, instansi dan umum, renungan suci, pidato kenegaraan, pengibaran dan penurunan bendera merah putih, serta resepsi malam kenegaraan ini. Tak hanya itu, pada tanggal 20-21 Agustus 2022 nanti masih ada kegiatan karnaval dan pawai pembangunan dan panjat pinang sebanyak 17 batang, sinergi antara Pemkot dan Karang Taruna Kota Pagaralam," jelas Walikota.

BACA JUGA:Malam Ini Diprediksi Hujan Petir Terjadi di Lahat, Pagar Alam dan Tebing Tinggi

Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Dengan situasi dan kondisi yang ada serta dana yang terbatas, serangkaian kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Walikota berharap ke depannya dapat terus bersinergi, baik dalam kegiatan-kegiatan lainnya, maupun dalam pemulihan ekonomi serta pembangunan di Kota Pagaralam. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: