Honda

Jadi Irup Upacara HUT RI, Danramil 405-11/TS Sampaikan Ini

 Jadi Irup Upacara HUT RI,  Danramil 405-11/TS  Sampaikan Ini

Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio menjadi Irup upacara bendera 17 Agustus, di SMAN 1 Tanjung Sakti Pumi, Rabu (17/8/2022). -KORAMIL 405-11/TS -palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM - Danramil 405-11/Tanjung Sakti, Kapten Kav Dwi Satrio menjadi inspektur upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun.

Upacara dipusatkan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanjung Sakti Pumi.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif. Dengan memperingati Kemerdekaan RI ini, tentunya akan mengingat pentingnya perjuangan pahlawan mengusir penjajah dari Tanah Air Indonesia," jelasnya, Rabu (17/8/2022).

Dirinya meminta, agar sekiranya kepada generasi penerus bangsa dapat melanjutkan perjuangan mereka, dengan mengisi dengan program kerja yang bisa dikerjakan oleh siapa saja.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Jadi Irup Upacara Hari Kemerdekaan

"Banyak yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan Bangsa Indonesia, dengan melakukan program kerja sehingga kedepan akan semakin terdepan, maju dengan mengukir prestasi dikancah nasional dan dunia," tegas Dwi Satrio.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Tanjung Sakti Pumi, Ahmad Semidang menuturkan, melalui upacara ini pastinya akan banyak sekali makna yang tersirat.

"Sehingga bisa memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang mampu membantu perkembangan Bangsa Indonesia," harapnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com