Honda

DPRD-Pemkab Empat Lawang Bahas KUPA-PPAS

DPRD-Pemkab Empat Lawang Bahas KUPA-PPAS

Bupati menghadiri rapat paripurna dalam rangka mendengarkan penyampaian rancangan KUPA dan Rancangan PPAS-P Tahun Anggaran 2022 oleh Pihak Eksekutif.-Foto: Eko Wahyudi/palpres.com-

EMPATLAWANG, PALPRES.COM - Bupati Empat Lawang, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang, yang dipimpin Ketua DPRD Persi didampingi Wakil Ketua I DPRD  Windera Safri, dan Wakil Ketua II DPRD  A. Rifai, di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten, di Tebing Tinggi, Empat Lawang.

Rapat Paripurna dengan agenda Rapat Paripurna dalam Rangka Mendengarkan Penyampaian Rancangan KUPA dan Rancangan PPAS-P Tahun Anggaran 2022 oleh Pihak Eksekutif  tersebut, berlangsung lancar dan dihadiri oleh Forkopimda dan jajaran Pemkab Empat Lawang.

Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, yang telah bekerja keras dalam meneliti dan mengkaji serta membahas dan mengambil keputusan terhadap Banggar Bahasan KUPA/PPAS Kabupaten Empat Lawang.

"Semoga apa yang telah di programkan pada Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS) Tahun Anggaran 2023, dapat memberikan dampak peningkatan kesejahteraan perekonomian bagi masyarakat Empat Lawang," tutup Bupati.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Ogan ilir Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian dan Penetapan Perubahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: