Honda

Wabup Sempatkan Bersilaturahmi dengan Warga Desa

Wabup Sempatkan Bersilaturahmi dengan Warga Desa

Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warganya.--Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES-COM-Di tengah kesibukannya di hari kemerdekaan, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warganya.

Pada kesempatan kali ini, Yudha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Karang Sari Kecamatan Belitang III dan Desa Desa Margotani Kecamatan Madang Suku II.  

Yudha juga turut menyaksikan pertunjukan kesenian wayang kulit yang dimainkan oleh Dalang Ki Ulin Noha dari Cilacap. Pertunjukan kesenian ini dalam rangka tasyakuran bersih desa untuk memperingati hari jadi Desa Margotani.

Wabup Yudha mengungkapkan rasa bangganya melihat antusias warga Desa Margotani untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Desa Margotani, tak lupa Yudha sapaan akrabnya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Desa Margotani. "Selamat ulang tahun, semoga desa ini semakin maju dan berkembang," ucap Yudha.

Selain itu, Yudha juga berharap agar masyarakat Desa Margotani tetap menjaga kekompakan, keamanan, ketertiban agar penduduknya semakin nyaman di desa.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: