Honda

Truk Pengangkut Migor Terbalik, Emak-Emak Air Balui Rebutan Isinya

Truk Pengangkut Migor Terbalik, Emak-Emak Air Balui Rebutan Isinya

Tangkapan Layar dari video rekaman warga yang mana terlihat emak-emak mengambil minyak goreng dari truk pengakut yang terguling di Kecamatan Sanga Desa. --Foto: Istimewa

MUBA, PALPRES.COM- Truk pengangkut Minyak Goreng (Migor) jenis curah terbalik di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Lubuklinggau tepatnya di Desa Air Balui, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Kejadian itu diketahui, setelah diposting di media sosial melalui akun Instagram @harian_musibanyuasin sekitar 20 menit lalu. 

Dari keterangan perekam mengatakan truk muatan minyak sayur terguling di dusun 1 desa air balui dan muatannya diperebutkan oleh warga. "Warga berlomba-lomba memperebutkan muatannya, " ucap perekam. 

Dari rekaman itu juga, terlihat warga yang didominasi emak-emak tersebut mengambil isi truk terbalik dengan ember bahkan wadah air minum. 

Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Sudah dimonitor dengan kades dan memang benar ada kejadian tersebut, " kata Hendri dihubungi

Dia mengakui, truk terbalik pada subuh dan tidak ada korban jiwa. Namun, karena takut isinya hilang dan mubazir oleh warga diambilin. 

"Ya, benar warga mengambil tumpahan migor tersebut, " tukasnya. MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: