Honda

Buka Lomba Bidar, Bupati Panca Berharap Lahir Atlet Dayung dari Ogan Ilir

Buka Lomba Bidar, Bupati Panca Berharap Lahir Atlet Dayung dari Ogan Ilir

Bupati Panca Wijaya Akbar, didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, dan OPD, membuka lomba Bidar Mini dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di perairan Sungai Ogan Tanjung Raja.-Wijdan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Bupati Panca Wijaya Akbar, didampingi Forkopimda Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, dan OPD, membuka lomba Bidar Mini dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 di perairan Sungai Ogan Tanjung Raja.

"Kegiatan ini merupakan perlombaan yang tentunya membawa nuansa kearifan lokal dengan suasana kebersamaan dan sukacita penuh perjuangan dalam meraih kemenangan," ujar Bupati Panca, Jumat (19/8/2022).

Apalagi katanya, disaat baru saja merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, untuk itu penting bagi kita masyarakat Kabupaten Ogan Ilir untuk turut bangga dengan adanya even ini, salah satunya melalui lomba bidar tradisional.

BACA JUGA:Berhasil Juara, Bupati Panca Berikan Bonus Untuk Tim Sepak Bola Ponpes Raudathul Ulum

BACA JUGA:Juara Piala KASAD 2022, Tim Sepak Bola Ponpes Raudathul Ulum Melenggang ke Nasional

BACA JUGA:HUT ke-77 Kemerdekaan RI, LRT Sumsel Hadirkan Kartu Berlangganan Paket Merdeka

"Lomba ini juga diikuti oleh beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, tentunya saya juga berharap akan ada atlet dayung putra asli dari Kabupaten Ogan Ilir," tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: