Honda

Pj Bupati OKU Ajak Kepala OPD Senam Sehat

Pj Bupati OKU Ajak Kepala OPD Senam Sehat

Pj Bupati OKU G Teddy Meilwansyah, Jumat pagi (19/08/2022), mengajak para kepala OPD dijajaran Pemkab senam bersama yang di pusatkan di halaman rumah dinas Bupati OKU. --Foto: Yenson Palpres.com

OKU, PALPRES.COM - Dalam menggalakkan olahraga dan menjaga kesehatan tubuh, Pj Bupati OKU G Teddy Meilwansyah, Jumat pagi (19/08/2022), mengajak para kepala OPD dijajaran Pemkab senam bersama yang di pusatkan di halaman rumah dinas Bupati OKU. 

Dikatakan Teddy, olahraga senam merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga agar tubuh terus bekerja dengan baik dan sehat.

"Senam sehat ini juga membuat tubuh lebih berkeringat dan detak jantung menjadi lebih cepat dengan demikian fungsi dari Senam sehat ini yaitu membuat aliran oksigen di bagian seluruh tubuh meningkat," katanya.

Selain membuat detak jantung menjari lebih cepat, sambung Teddy, olahraga senam sehat juga dapat membuat otot otot menjadi lebih kuat, dan membuat fungsi peredaran darah di seluruh tubuh bekerja lebih optimal dan lebih baik untuk kesehatan tubuh.

"Selain membuat tubuh sehat, dengan adanya olahraga senam sehat ini kita bisa terus menjalin silaturahmi antar Pemerintah, Instansi Vertikal dan juga masyarakat Kabupaten OKU," pungkasnya. YEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: