Honda

Lapas Surulangun Rawas Gelar Upacara HDKD, Kalapas Ingatkan Pesan Kemenkumham

 Lapas Surulangun Rawas Gelar Upacara HDKD, Kalapas Ingatkan Pesan Kemenkumham

Jajaran Lapas Surulangun Rawas, Muratara saat mengelar upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 -Hengki-palpres.com

MURATARA,PALPRES.COM - Jajaran pegawai Lapas Kelas III Surulangun Rawas dan Bapas Kelas IIB MURATARA melaksanakan upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, di lapangan Lasura, MURATARA.

Dalam amanatnya,  Kepala Lapas Kelas III Surulangun Rawas Indra Yudha, mengingatkan pesan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dalam sambutannya.

Beliau mengingatkan, bahwa 77 tahun hari lahirnya Kemenkumham bukan sebuah angka semata, namun harus diisi dengan kebermanfaatan dan inovasi-inovasi yang mendukung pelayanan publik agar lebih baik lagi.

"Saya ingatkan kembali, tugas kita memberikan pelayanan yang optimal dengan mengedepankan zona integritas bebas korupsi,"jelasnya.

BACA JUGA:157 Warga Binaan Lapas Surulangun Rawas Terima Remisi, 4 Bebas

Ia menjelaskan, seusai melakukan upacara tersebut jajaran membagikan hadiah bagi para pemenang setiap tangkai perlombaan.

"Dari lomba yang diadakan selama peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus hingga Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan," katanya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Muratara Efriansyah juga mengingatkan amanat Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia.

"Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika mempersatukan bangsa, dalam menghadapi tantangan yang ada,"pungkasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com