Honda

Pergi Mancing, Kakek 60 Tahun Tak Kunjung Pulang

Pergi Mancing, Kakek 60 Tahun Tak Kunjung Pulang

Anggota Polsek Rantau Alai bersama warga melakukan penyisisiran aliran sungai. --Foto: Istimewa

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Kakek 60 tahun bernama Koidin Bin Yusuf dikabarkan tenggelam saat mancing di Sungai Ogan Dusun III Desa Tanjung Mas, Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (20/08/2022).

Menurut Kapolsek Rantau Alai Iptu Sutopo, kronologis kejadian, pada hari Jumat (19/08/2022) sekira pukul 16.00 Wib, korban pergi dari rumah menuju sungai Ogan bermaksud ingin memancing ikan dengan menggunakan perahu dayung.

Namun hingga saat ini belum kembali ke rumah, dan pada hari sabtu tanggal 20 Agustus 2022 sekira pukul 07.00 Wib pihak keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Pemerintah Desa dan Kepolisian Polsek Rantau Alai.

"Kegiatan memancing ikan di sungai Ogan tersebut adalah kebiasaan rutin yang dilakukan korban hampir setiap hari. Korban yang biasanya pergi dari rumah sekira pukul 16.00 Wib dan akan kembali pulang ke rumah sekira pukul 20.00 Wib. Tapi kali ini, tidak pulang, dan diperkirakan tenggelam di Sungai" tutur Kapolsek.

Dikatakannya, bahwa sampai saat ini pihaknya serta unsur Pemerintah Desa, BPBD dan TNI terus melakukan pencarian dengan menggunakan perahu motor. "Kita juga terus koordinasi dengan pihak keluarga dalam melakukan pencarian korban. Sampai saat ini korban belum ditemukan dan pencarian akan terus dilakukan," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: