Honda

Pemkot Selalu Berusaha Kedepankan Skala Prioritas

Pemkot Selalu Berusaha Kedepankan Skala Prioritas

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH--Foto: Istimewa

PAGARALAM, PALPRES.COM - Pemkot Pagaralam selalu berusaha mengedepankan skala prioritas di setiap rencana penganggaran pembangunan, yang diaktualisasikan ke dalam kebijakan program tahunan.

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH menyampaikan hal tersebut setelah membahas penyusunan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) bersama DPRD Kota Pagaralam.

Wako atas nama Pemkot Pagaralam juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh Anggota DPRD Kota Pagaralam yang telah bekerja keras dalam meneliti dan mengkaji, serta membahas lebih lanjut terhadap Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2022.

"Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dalam melakukan penyusunan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara Perubahan (PPAS-P) selalu berusaha mengedepankan skala prioritas di setiap rencana penganggaran pembangunan, yang diaktualisasikan ke dalam kebijakan program tahunan," ujarnya.

"Serta memanfaatkan seluruh sumber daya pembangunan di daerah, dan tetap memperhatikan konsistensi perencanaan jangka menengah dan jangka panjang," ucap Alpian.

Wali Kota menambahkan, mengenai usul, saran dan imbauan yang telah disampaikan melalui pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Pagaralam, dapat menjadi bahan kajian kualitas maupun kualitas pembangunan di Kota Pagaralam di masa-masa yang akan datang. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: