Honda

Melihat Keseruan Emak-emak Bermain Bulu Tangkis

Melihat Keseruan Emak-emak Bermain Bulu Tangkis

Emak-emak ini terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan semarak kemerdekaan.-Sri Devi-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Beginilah keseruan emak-emak saat bermain bulu tangkis di lapangan Wisqi Grup, Ahad (21/8/2022). 

Hasil pantauan Palpres.com, dengan menggunakan baju merah para emak-emak ini terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan. Hal itu tampak di wajah mereka yang ceria dan bersemangat disertai dengan sorakan riuh sepanjang jalannya lomba. 

Seperti diketahui, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 

Salah seorang panitia, Sumiati menuturkan selain meramaikan Agustusan juga mempererat tali persaudaraan serta membangkitkan kebersamaan bagi warga untuk saling peduli, cinta lingkungan dan membangkitkan semangat cinta NKRI.

BACA JUGA: Brigadir J Sandang Gelar Sarjana Hukum, Wisuda Diwakili Orang Tua

“Yang diikuti oleh emak-emak RT 36, 37 dan RT 54 RW 02 Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang. Dengan harapan bisa menciptakan kokompakan dan tali silaturahmi antar warga,” katanya. 

Salah satu cabang olahraga dengan cakupan peminat terbanyak setelah sepak bola ini melibatkan 24 peserta. 

Masing-masing pemain atau regu saling berupaya memperoleh poin dengan mengarahkan net ke bidang permainan lawan.

“Permain pertama dimulai regu Nur dan Montok melawan Eva dan Nunung. Alhasil permainan pertama ini dimenangkan oleh Regu Nur dan Montok dengan skor 40-38 poin,” ujarnya. 

BACA JUGA:Anda Menderita Insomnia? Berikut Tips Mengatasinya

Sebelumnya, nama-nama peserta ini dikumpulkan menjadi satu, kemudian di guncang. Setelah keluar nama, barulah di tentukan setiap regunya dan diadu untuk mendapatkan juara I, II, dan III.

“Selain lomba bulu tangkis terdapat juga perlombaan lainnya seperti lomba joget balon, joget kursi, karaoke, lomba kelereng dan tarik tambang,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: