Honda

17 Pinang di Aun-Alun Utara Pagaralam, Hadiahnya 17 Sepeda, Pakaian dan Peralatan Rumah Tangga

17 Pinang di Aun-Alun Utara Pagaralam, Hadiahnya 17 Sepeda, Pakaian dan Peralatan Rumah Tangga

Panjat pinang sebanyak 17 buah pohon pinang diikuti warga.-Foto: Eko Wahyudi/palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Sebanyak 17 pohon pinang dengan hadiah menarik dipersiapkan Karang Taruna Kota Pagaralam di Lapangan Merdeka atau Alun-alun Utara Kota Pagaralam.

Kegiatan penutup memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia ini mendapat perhatian luas dari masyarakat. Panitia menyediakan hadiah 17 unit sepeda dan beragam hadiah lain dari 17 pohon pinang yang ada.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni saat membuka  menyampaikan terima kasih kepada Karang Taruna Kota Pagaralam yang telah menggelar kegiatan Panjat Pinang ini.

Kegiatan ini meramaikan kembali banyak keramaian yang terpaksa tidak dilaksanakan karena wabah pandemi melanda negeri.


BACA JUGA:Serunya Panjat 77 Pinang, Berhadiah Uang Tunai Hingga Sepeda

Walikota menilai selain hadiahnya menarik ada sepeda sebagai hadiah utama dan juga pakaian dan peralatan rumah tangga kegiatan ini juga memupuk rasa persatuan dan kekompakan antara satu dengan lainnya.

Juga tentunya melibatkan kegiatan ini peserta yang cukup banyak karena pohon pinangnya berjumlah 17 Pohon Pinang yang telah berjejer siap untuk dipanjat oleh para peserta nantinya.

“Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat sesuai tema kemerdekaan tahun ini. Ada 17 Pohon Pinang dan saya rasa ini merupakan momen yang berbeda dari kegiatan Karang Taruna sebelumnya selamat berjuang bagi para peserta dan gapai hadiahnya ketika sudah di puncak pohon pinang,” ujar Wako.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: