Honda

Oprit Jembatan Tanjung Seteko-Sakatiga Jebol

Oprit Jembatan Tanjung Seteko-Sakatiga Jebol

Warga Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir mengeluhkan jebolnya oprit jembatan yang menghubungi Desa Tanjung Seteko-Tanah Abang Sakatiga-Widjan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Akhir-akhir ini warga Desa Tanjung Seteko, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir mengeluhkan jebolnya oprit jembatan yang menghubungi Desa Tanjung Seteko-Tanah Abang Sakatiga.

"Sudah lama ini jebolnya, adalah beberapa bulan yang lalu, awalnya sedikit rusaknya, lama-lama karena tidak diperbaiki membesar lubangnya, dan seperti ini,” ujar Jamal, warga Tanjung Seteko, Senin, 23 Agustus 2022

Untuk itu, pihaknya berharap agar pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Perumahan Rakyat (PU) agar segera menindak lanjuti dengan melakukan perbaiki.

"Lama-lama jembatan ini kalau opritnya tidak segera diperbaiki bisa ambruk. Kami yakin, pak Bupati Panca kalau dia tau keluhan warga ini, pasti segera diperbaiki melalui dinas terkaitnya," imbuhnya.

BACA JUGA:Oknum Pejabat Dinkes Prabumulih dan Kontraktor Terancam 20 Tahun Bui

BACA JUGA:Warnet Gaza Didatangi Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Keluhan ini juga dilontarkan masyarakat Tanjung Seteko melalui media sosial Facebook oleh akun Eva Susanti. "Kondisi jeramba (Jembatan red) Tanan Abang-Tanjung Seteko tiap ari (Tiap Hari red), tambah parah," tulisnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: