Honda

OKU Timur Lakukan Persiapan, Ternyata Akan Ada Tamu Ini

OKU Timur Lakukan Persiapan, Ternyata Akan Ada Tamu Ini

Tim Penggerak PKK melakukan rapat persiapan penyambutan yang dipimpin langsung oleh dr H Sheila Noberta bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah OKU Timur-Arman-Palpres.com

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan, hj Febrita Lustia Herman Deru akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU TIMUR pada 13 September 2022 mendatang.

Untuk itu, tim penggerak PKK Kabupaten OKU Timur dibawah kepemimpinan dr hj Sheila Noberta melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kunjungan kerja Ibu Gubernur Sumatera Selatan tersebut.

Pada Senin 22 Agustus 2022, Tim Penggerak PKK melakukan rapat persiapan penyambutan yang dipimpin langsung oleh dr H Sheila Noberta bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah OKU Timur.

"Kita harus matangkan persiapan dan benar-benar serius untuk menyambut kunjungan kerja ibu Ketua TP PKK Sumatera Selatan nanti. Berbagai yang baik teknis maupun non teknis harus kita persiapkan, OPD terkait pun ikut berperan dalam acara ini," ucap dr Sheila.

BACA JUGA:Anji Eks Drive Siap Hibur Warga Megang Sakti, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Akhir Agustus, Dinkominfo Muba Uji Coba Terapkan Aplikasi E-Office

Adapun Kunjungan Kerja (Kunker) Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel H Febrita Lustia HD akan diselenggarakan di Desa Sridadi, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten OKU Timur 13 September mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: