Honda

Ada Mie Terbang di 1O1 Rajawali Palembang

Ada Mie Terbang di 1O1 Rajawali Palembang

Menu mie terbang bisa juga dinikmati di 1O1 Rajawali Palembang hotel.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mengulang kesuksesannya di tahun lalu dengan Semangkuk Soto Jago, PHM Hotels kini kembali meluncurkan program bertajuk Wisata Gastronomi-Festival Mie Nusantara. 

Peluncuran perdana dilakukan pada 16 Agustus 2022 di 1O1 Urban Jakarta kelapa Gading dan juga di beberapa unit hotel lainnya. 

Acara ini juga sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke-77. Dihadiri oleh beberapa media lokal maupun nasional, Wisata Gastronomi oleh PHM Hotels resmi dimulai.

Dalam Festival Mie Nusantara, Mie Terbang dipilih menjadi menu yang kan ditonjolkan. Setiap unit hotel dari PHM Hotels, yakni seluruh unit THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, dan FRii menyuguhkan promosi mi terbang yang berbeda-beda, disesuaikan dengan karakteristik daerah masing-masing.  

BACA JUGA:Flash Sale, 1O1 Tawarkan Harga Kamar Hanya Segini

Ini menjadi daya tarik tersendiri karena selain bentuknya yang unik, rasanya pun dijamin dapat memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi siapapun yang mencobanya. 

Selain Mie Terbang, setiap unit pun juga memiliki satu menu tambahan yang akan menjadi ciri khasnya.

Dalam pelucuran perdananya, Arthur Situmeang, Corporate Marketing & Communications Manager dari PHM Hotels menyampaikan bahwa acara ini akan menjadi agenda tahunan, yang disetiap seri-nya akan mengangkat produk kuliner berbeda. 

“Selain itu juga maksud diadakannya program Wisata Gastronomi ini merupakan bentuk kepedulian PHM Hotels dalam mempertahankan kuliner asli dari Indonesia untuk diperkenalkan kepada dunia,” katanya.

Diharapkan dengan adanya program Wisata Gastronomi 2022 yang berlangsung selama Agustus 2022 hingga November 2022.

BACA JUGA:Anji Eks Drive Siap Hibur Warga Megang Sakti, Catat Tanggalnya

PHM Hotels dapat menjadi industri perhotelan yang bisa selalu memperkenalkan kuliner asli dari Indonesia yang kaya akan cita rasa dan layak untuk menjadi alasan para wisatawan agar mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. 

Untuk di THE 1O1 Palembang Rajawali menyajikan Mie Terbang Rajawali seharga Rp48.000 Nett, Mie Celor Palembang Rp48.000 Nett. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: