Honda

Banjarsari Raih Juara Harapan 3, Bupati Lahat Sampaikan Pesan Ini

 Banjarsari Raih Juara Harapan 3, Bupati Lahat Sampaikan Pesan Ini

Kades Banjarsari, Aldiansyah didampingi Ketua TP PKK Desa, Susevi Yuliani mengangkat trophy juara harapan 3, lomba Desa tingkat Provinsi Sumsel, belum lama ini.--Istimewa/palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Bupati LAHAT, Cik Ujang mengucapkan terima kasih dan selamat, kepada Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, telah meraih Juara Harapan 3 Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022.

Dari perolehan ini, Desa Banjasari semakin termotivasi, untuk terus maju dan berkembang ditingkat yang lebih tinggi lagi.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, untuk masyarakat Desa Banjarsari khususnya. Desa Banjarsari berhasil meraih Juara Harapan 3 Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” ungkapnya, Kamis, 25 Agustus 2022.

BACA JUGA:40 Ribu Ikan Kelemak Dilepas di Wisata Danau Rayo

Pembagian tropi dan hadiah Lomba Desa se-Provinsi Sumsel bertempat di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Kades Banjarsari, Aldiansah menuturkan, dirinya secara pribadi langsung mengambil tropi dan hadiah lomba desa.

“Alhamdulillah, apapun hasilnya yang jelas kita dari Desa Banjarsari sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat di ajang yang lebih tinggi,” ujarnya.

Semoga, masih kata dia, dengan adanya gelaran lomba desa yang diikuti Desa Banjarsari ini kedepannya akan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Bupati Panca Dorong Produk UMKM Ogan Ilir Bisa Masuk E-Catalog

“Yang pastinya, dapat mendukung program Lahat Bercahaya,” beber Aldiansyah seraya menerangkan, terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, beserta unsur dinas terkait maupun pihak kecamatan, yang telah membantu Desa Banjarsari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: