Honda

Motor Raib di Jalan Panca Usaha, Warga Sukarami Lapor Polisi

Motor Raib di Jalan Panca Usaha, Warga Sukarami Lapor Polisi

Anggota piket SPKT Polrestabes Palembang melakukan olah TKP aksi curanmor.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Mengetahui motornya hilang, Muhamad Riyansyah (33) warga Jalan Suka karya, Kecamatan Sukarami Palembang melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Kamis, 25 Agustus sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Panca usaha, Lorong Halim, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. 

“Saya mengetahui motor Honda BeAT nopol BG 3944 ACH sudah hilang saat saya hendak mengecek kendaraan yang terparkir yang saat itu hanya terkunci stang di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya kepada wartawan, Jumat 26 Agustus 2022.

Dirinya menuturkan, bahwa mendapati motornya raib, ia mencoba bertanya dan mencari keberadaan motornya. Namun hasilnya nihil karena tidak ada yang melihat motornya tersebut. 

BACA JUGA:Prabowo Pecat Kader Gerindra yang Pukul Wanita di SPBU Palembang

BACA JUGA:Di Parkir di Pinggir Jalan, Mitsubishi Pick Up Raib Dicuri

“Untuk itulah saya melaporkan kejadian ke pihak berwajib agar bisa menemukan motor saya, dan juga bisa menemukan pelaku yang mencuri kendaraan yang biasa saya gunakan sehari-hari tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa laporan korban mengenai aksi curanmor sudah diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang. 

“Laporan sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP oleh anggota piket kita, selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita,” kata Kompol Tri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: