Honda

Juara 1 Stand Terbaik l dan Juara 2 Stand Favorit BBGRM

Juara 1 Stand Terbaik l dan Juara 2 Stand Favorit BBGRM

Kepala Bappeda menerima piagam dan trofi sebagai Juara 1 Stand BBGRM Terbaik l dan Juara 2 Stand Favorit BBGRM tingkat Sumsel di Ogan Ilir-Foto: Eko Wahyudi Palpres.com-

PAGARALAM. PALPRES.COM – Pemkot Pagaralam melalui Bappeda Kota Pagaralam menampilkan produk-produk unggulan daerah kota Pagaralam, serta menampilkan Teknologi Tepat Guna Echo Print dan pupuk cair dalam lomba Stand BBGRM dan Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna ( TTG) Ke- XVI dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Kota Pagaralam berhasil mendapatkan juara 1 Stand BBGRM terbaik tingkat Provinsi Sumsel dan Juara 2 Stand Favorit. Penghargaan prestasi terbaik mewakili Gubernur Sumsel diberikan langsung oleh Edward Candra Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Sumsel berupa uang tunai dan trofi.

Kepala Badan Bappeda kota Pagar alam Novi Hariadi SE, MM didampingi Kabid Litbang Penelitian dan pengembangan Ikmal mengatakan merasa sangat bersyukur atas hasil yang didapatkan.

"Karena sudah berbulan-bulan kita menyiapkan dan hasilnya sesuai apa yang kita harapkan," katanya.

Sebanyak 15 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan mengikuti kegiatan yang berlangsung di kabupaten Ogan Ilir (OI) selama tiga hari dimulai pada Selasa 23 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2022 dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H, Herman Deru.

Kegiatan ini adalah langkah strategis yang dilakukan pemerintah dalam rangka memperkenalkan dan menyebarluaskan informasi berbagai jenis teknologi tepat guna yang dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

Dari 17 Kabupaten dan Kota di Sumsel ada dua yang tidak ikut yaitu Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten OKU Selatan. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: