Honda

FPTI Empat Lawang Sumbang Emas dan Perunggu

FPTI Empat Lawang Sumbang Emas dan Perunggu

Tim FPTI Empat Lawang yang turun di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). -Foto: Istimewa-

EMPATLAWANG, PALPRES.COM - Pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Empat Lawang berhasil mendulang medali emas dan perunggu.

Muammar Akhda selaku Ketua FPTI Kabupaten Empat Lawang mengatakan kategori yang dimenangkan oleh FPTI Empat Lawang yakni kategori Speed (kecepatan) perorangan berhasil meraih 1 medali emas atas nama Cevin Sugara siswa dari SMA N 1 Tebing Tinggi, kategori Speed beregu berhasil meraih medali perunggu atas nama Doby Marta siswa dari SMP N 1 Tebing Tinggi, Andika Ariyandi siswa dari SMP N 2 Tebing Tinggi, dan Cevin Sugara yang juga berhasil mendapatkan medali perunggu kategori Speed beregu.

"Untuk kategori Speed, dan Empat Lawang berhasil merebut 1 medali emas kategori Speed perorangan, 1 medali perunggu kategori Speed relay dan masih ada kategori/pertandingan yang akan diimainkan dalam beberapa hari ke depan," kata Muammar.

Muammar melanjutkan, prestasi yang berhasil diraih tentunya melalui proses yang amat panjang dan banyak latihan sehingga bisa mencapai ke titik yang sekarang.

"Dengan fasilitas kurang memadai kami masih mendapatkan juara setelah melakukan TC beberapa hari di Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Musi Rawas," ujarnya. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: