Honda

Lelang Terbuka, Ini 6 OPD di Ogan Ilir Siap Diisi Pejabat Definitif

Lelang Terbuka, Ini 6 OPD di Ogan Ilir Siap Diisi Pejabat Definitif

Kepala BKPSDM Ogan Ilir, H Wilson Effendi SH MSi-Foto: Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OGAN ILIR kembali melakukan lelang jabatan, dengan seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Hal ini mengingat masih banyak jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Ogan Ilir, yang berstatus pelaksana tugas (PLT).

"Sesuai Nomor :004/PENG/PANSEL-JPT 01/2022, tentang seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten ogan ilir, akan kita mulai dilakukan," ujar Kepala BKPSDM OI H Wilson Efendi SH MSi, Sabtu (27/08/2022).

Dijelaskan Wilson, dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil jo Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

"Dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam Provinsi Sumatera Selatan, Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan instansi vertikal dalam Provinsi Sumatera Selatan yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama," ungkapnya.

Adapun jabatas OPD yang akan dilelang tersebut, yakni untuk pengisian, 1 Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata; 2. Kepala Dinas Perhubungan;3. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; 4. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, 5. Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan 6. Inspektur Daerah.

"Untuk Informasi lengkap mengenai persyaratan, jadwal pendaftaran dan seleksi dapat dilihat pada website www.oganilirkab.go.id dan www.bkpsdm.oganilirkab.go.id atau papan pengumuman BKPSDM Ogan Ilir adan atau dapat ditanyakan langsung ke Sekretariat Pansel JPT Pratama bertempat di kantor BKSDM Ogan Ilir, "tandasnya.VIV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: