Honda

Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya di Palembang Meninggal Dunia

Korban Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya di Palembang Meninggal Dunia

Anggota Satlantas Polrestabes Palembang mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi korban.-Foto: Kurniawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pengendara motor Yamaha Mio Soul Nopol BG 6614 KR, Ivfri Yanti (49), warga Komplek Lestari Permai, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten OKI, meninggal dunia setelah terlibat laka lantas.

Korban meninggal dunia setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor yang identitasnya belum diketahui, lantaran melarikan diri usai tabrakan di atas Jembatan Ampera di Jalan May Jend HM Ryacudu, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Jumat (26/8), sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban sempat mendapat perawatan intensif di RS Muhammadiyah Palembang, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia akibat mengalami luka parah, Sabtu 27 Agustus 2022.

Sedangkan penumpang yang dibonceng korban yakni seorang pelajar berinisial DN (17), warga Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat Palembang, mengalami luka ringan dan dirawat di RS Muhammadiyah.

Kasat lantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum, membenarkan adanya laka lantas tabrak lari di TKP yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia.

"Saat itu, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Bundaran Air Mancur menuju arah 7 Ulu. Setibanya di TKP menyerempet motor korban yang melaju dari arah yang sama," ujarnya, Sabtu (27/8).

Namun, pengendara motor yang menabrak korban langsung melarikan diri. Sedangkan korban dan seorang penumpangnya dilarikan ke rumah sakit.

"Tapi nyawa korban tidak terselamatkan, dan meninggal dunia hari ini. Untuk pemotor yang melarikan diri sedang dalam penyelidikan," tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: