Honda

Kalah Skor Tipis, SMAN 2 Lahat Raih Runner Up di DBL Honda Sumsel

Kalah Skor Tipis, SMAN 2 Lahat Raih Runner Up di DBL Honda Sumsel

SMAN 2 Lahat berhasil mengamankan posisi Runner up kejuaraan DBL Honda Sumsel, setelah mengalahkan SMA BSI Palembang--Istimewa/palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Lahat berhasil mengamankan posisi Runner up dalam pertandingan DBL Honda Sumsel, setelah di partai terakhir kalah dari  SMA BSI dengan skor tipis 40-37.

Laga final yang berlangsung menegangkan ini ditonton langsung Bupati Lahat, Cik Ujang SH dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Fitrizal Homizi.

Walau keluar sebagai runner up, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan tetap bangga dengan keberhasilan anak-anak SMANDALA.

“Walau hanya Runner Up tetap semangat dan kita rebut kembali tahun depan,” paparnya.

BACA JUGA: The Reds Bantai The Cherries di Anfield

Disampaikan dirinya, terima kasih dukungan masyarakat lahat yang berada di Palembang nonton langsung ataupun melalui virtual, untuk adik-adik SMAN 2 Lahat tetap semangat jangan bersedih ataupun berkecil hati, masih ada hari esok untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat Bercahaya.

“Inilah kompetisi menang kalah hal yang biasa, jiwa kesatria harus kita tegakan, junjung tinggi sportifitas bertanding, dan pertandingan berjalan ketat kejar-kejaran skor adu strategi banyak hal yang kita dapat untuk meraih kemenangan saya lihat adik-adik kita sudah maksimal, untuk kedepan terus berlatih semoga kedepannya juga Lahat dapat meraih perangkat pertama,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Lahat, Tri Turnadi mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang mengharumkan nama sekolah. 

Dirinya berpesan, agar walau di posisi runner up, untuk selalu bersemangat.

“Kalian luar biasa, tetap semangat, saya sangat bangga. Dan teruslah mengasah kemampuan” ucapnya.

BACA JUGA:Rossoneri Kukuh di Puncak Serie A Liga Italia

Lebih jauh dia menyampaikan, terima kasih kepada Cik Ujang yang selalu mendukung dari awal pertandingan hingga ke final.

“Pak Bupati nonton langsung untuk membangkitkan semangat para pemain," bebernya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: