Honda

Diduga Kram Saat Berenang, Warga Lorong Bakti Tenggelam

Diduga Kram Saat Berenang, Warga Lorong Bakti Tenggelam

MINTAI KETERANGAN: Anggota Satpolairud Polrestabes Palembang memintai keterangan beberapa saksi di TKP korban tenggelam. -Foto: Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Diduga mengalami kram saat berenang, membuat Kurniawansyah (40) warga Lorong Bakti, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang tenggelam.

Peristiwa ini terjadi di perairan Sungai Musi tepatnya di perairan Tangga Takat, Kecamatan SU II Palembang, Senin (29/8) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi Ardiansyah membenarkan adanya kejadian tersebut, dan hingga kini anggotanya sedang melakukan pencarian terhadap korban.

"Benar adanya kejadian itu, laporan sendiri kita dapatkan dari warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sehingga saat ini anggota kita sedang melakukan pencarian dan juga memintai keterangan saksi di TKP," ujar Kompol Dedi.

Untuk informasi awal lanjut dia mengatakan, bahwa saat itu korban sedang mencari Drum plastik yang hanyut di Sungai Musi, tepatnya di TKP dengan cara berenang. 

"Saat korban berenang ke tengah, dari informasi yang anggota kita dapatkan korban tiba-tiba tenggelam. Kita menduga saat itu terjadi kram yang mengakibatkan korban tenggelam," katanya.

Unjuk sekarang ini anggotanya masih melakukan pencarian di sekitar TKP, untuk mencari tahu keberadaan korban tenggelam tersebut. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: