Honda

BKPRMI Kota Lubuklinggau Gelar LMD I

 BKPRMI Kota Lubuklinggau Gelar LMD I

Pengurus DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau masa bhakti 2022-2026 menggelar kegiatan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) l di Bandiklat Kota Lubuklinggau.-Frans-palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Pengurus DPD BKPRMI Kota LUBUKLINGGAU masa bhakti 2022-2026 menggelar kegiatan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) l di Bandiklat Kota LUBUKLINGGAU, Senin, 29 Agustus 2022.

Ketua pelaksana yang juga Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa mengatakan peserta LMD ini adalah para calon pengurus BKPRMI masa bhakti 2022-2026. 

Dikatakannya pula, pelaksanaan kegiatan selama tiga hari dimulai Senin hingga Rabu, diikuti 107 peserta. Selain LMD, ada juga acara pelantikan kepengurusan BKPRMI Lubuklinggau masa bhakti 2022-2026. 


Peserta kegiatan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) l di Bandiklat Kota Lubuklinggau-Frans-palpres.com

Perwakilan DPW BKPRMI Sumsel, Ahmad Kamil mengungkapkan, LMDI l adalah program prioritas.

Semua pengurus harus mengikuti jenjang kaderisasi, karena apabila tidak ada program seperti ini organisasi akan punah.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas supportnya karena tanpa bantuan Pemkot,  BKPRMI tentu tidak bisa jalan

Sementara itu, staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi membuka acara tersebut

Dalam arahannya, Asron Erwadi mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.  

“Semoga kegiatannya berjalan lancar dan peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya.

Menurut dia, LMD ini bertujuan agar aktivitas dakwah berjalan efektif. BKRMI adalah organisasi para remaja masjid sebagai upaya menumbuhkan berbagai kajian serta siar agama Islam di seluruh dunia. 

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, agar ilmu yang didapat nantinya bisa disalurkan ke masyarakat,” imbuhnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com