Honda

Baru 3 Produk Tayang di e-Katalog Lokal

Baru 3 Produk Tayang di e-Katalog Lokal

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni-Foto: Dok. Palpres.com-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Sejauh ini produk lokal PAGARALAM di seluruh sisi baru menayangkan 3 produk di e-katalog lokal.

Hal ini harus mendorong para pelaku usaha untuk dapat menambah produk yang akan ditayangkan bahkan seluruh produk dapat tayang di e-catalog lokal yang dapat menggerakan dan menyejahterakan ekonomi lokal.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mendukung terus untuk menggencarkan Sosialisasi Implementasi P3DN dan Penggunaan e-catalog Lokal bagi Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ), PA, PPK, dan Pelaku Usaha Pemerintah Kota Pagaralam Tahun 2022.

"Saat ini sedang digalakkan program peningkatan penggunaan produk dalam negeri (P3DN) untuk mendukung industri lokal dan membangkitkan rasa nasionalisme," ujar Wako.

E-katalog LKPP adalah aplikasi belanja online yang dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Pada aplikasi tersebut tersedia berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh Pemerintah

E-katalog terdiri dari katalog elektronik nasional, katalog elektronik sektoral dan katalog elektronik lokal yang meliputi barang dan jasa lainnya.KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: