Honda

Tertidur Lelap, Rumah Disatroni Maling

Tertidur Lelap, Rumah Disatroni Maling

Anggota Piket SPKT Polrestabes Palembang melakukan olah TKP di kediaman korban pembobolan rumah.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Rumah disatroni maling saat tertidur lelap, Rizki Amka (24) warga Jalan Ahmad Yani, Lorong Kenari, Kecamatan Jakabaring Palembang harus kehilangan satu buah ponsel.

Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Senin, 29 Agustus yang diperkirakan beraksi saat ia tertidur lelap, pasalnya baru mengetahui kejadian tersebut saat terbangun dari tidurnya sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saya terbangun dan mencari ponsel saya yang berada di dekat saya, namun tidak ada. Kemudian saya melihat jendela rumah sudah terbuka,” ujarnya, Selasa 30 Agustus 2022.

Namun terbukanya jendela tersebut bukan sengaja, melainkan di rusak oleh orang tidak dikenal dari luar rumah. 

“Saat itu jendela saya terkunci tapi pas saya terbangun dan mencari ponsel pintu sudah terbuka dengan kondisi rusak," katanya.

Sehingga ia menduga ada orang yang masuk ke rumah. 

“Atas kejadian itulah saya membuat laporan polisi dengan harapan pelakunya dapat tertangkap," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang pembobolan rumah. 

“Benar adanya laporan itu, anggota piket SPKT kita sudah menerima laporan korban dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim kita,” katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: