Honda

Polwan Polres Prabumulih Bagikan Paket Sembako dan Beras ke Warga

Polwan Polres Prabumulih Bagikan Paket Sembako dan Beras ke Warga

Menyambut hari jadi Polwan ke-74, Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Prabumulih membagikan sebanyak puluhan paket sembako dan beras ke warga di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.-Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74, Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres PRABUMULIH membagikan sebanyak puluhan paket sembako dan beras ke warga di Kelurahan Muara Dua Kecamatan PRABUMULIH Timur.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SH MH SIk melalui Kasi Humas AKP Sri Djumiaty SH dan Kasat Lantas AKP Muthemainah SH mengatakan, hari jadi Polwan tahun ini yang jatuh tepat pada 1 September 2022 mengangkat tema ‘Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

"Kegiatan bakti sosial Polwan Polres Prabumulih yakni memberikan paket sembako kepada masyarakat membutuhkan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk cinta kasih dan kepedulian pihaknya dalam menyambut hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022," katanya kemarin.

BACA JUGA:HUT Polwan ke-74, Polda Sumsel Olahraga Bersama

BACA JUGA: Warga Tenggelam Itu Diduga Loncat ke Sungai Ogan Saat Digerebek Polisi

AKP Sri Djumiaty SH menjelaskan, momentum peringatan hari jadi Polwan ke 74 ini kami jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan.

"Pihaknya juga berharap pada momentum Hari Jadi Polwan tersebut kiprah Polwan semakin cemerlang. Polwan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi polwan yang profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: