Honda

5 Tahun Palpres.com, Semangat Menuju Sukses 5

5 Tahun Palpres.com, Semangat Menuju Sukses 5

Tim Kreatif Palpres.com saat sedang merencanakan konten terbaru yang hadir di Palpres Official Youtube Channel-Dok Palpres-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Media online Palpres.com hari ini genap berusia 5 tahun. 

Dalam usia yang masih sangat belia, media online grup Disway National Network ini terus tumbuh dan berkembang, menuju Sukses 5, yakni Semangat, Sinergi, Solid, Sukses dan Sejahtera.

Tepat 31 Agustus, 5 tahun yang lalu, Media Online Palpres.com hadir menyapa pembacanya. 

Memanfaatkan ranah digital, Palpres.com dengan motto Semangat Baru di Era Digital, menawarkan beragam konten menarik, baik yang tayang di portal online maupun media sosial.

BACA JUGA:Tetap Kompak, Manager Iklan Palpres Jamu Makan Siang

Beragam konten menarik yang tayang di laman media sosial palpres.com, Palpres Official Youtube Channel, telah mendapat sambutan positif pemirsa. 

Mulai dari tayangan bersifat hard news seperti SUMSEL 24 JAM, mengupas mitos dalam masyarakat melalui BASING, membedah peristiwa kriminal dari kacamata berbeda dalam BUDAK LORONG, serta membincangkan isu-isu viral dalam Podcast CUKO PEDES. 

Khusus anak-anak dihadirkan konten khusus mendongeng RUANG CERITA BERSAMA KAKAK JULI, konten mengupas kuliner  SIDAK hingga membongkar praktik dukun atau pakar supranatural abal-abal dalam TERNYATA BUKAN MISTIS.

Konten tersebut hadir rutin menyapa pemirsa.

BACA JUGA:Palpres.Com Bermigrasi ke Disway.Id

General Manager Palpres.com, Sulistiawarman mengatakan, konten-konten tersebut dihadirkan guna memberikan pilihan tayangan di media sosial, tentunya tayangan informative, mendidik, dan tidak melanggar kaedah jurnalistik.

Ke depan, lanjut Sulis, palpres.com berusaha untuk terus tumbuh dan berkembang sehingga Sukses 5 yang dijadikan motto HUT ke 5 tahun ini, yakni Semangat, Sinergi, Solid, Sukses dan Sejahtera, dapat tercapai.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com