Honda

PT Pegadaian Kanwil III Palembang Gelar Sunatan Massal

PT Pegadaian Kanwil III Palembang Gelar Sunatan Massal

Acara yang bertajuk 1.188 Senyuman Manis secara resmi dibuka oleh Julianto, Pemimpin Wilayah III dan dihadiri segenap jajaran PT Pegadaian dan masyarakat sekitar.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PE- PT Pegadaian Kanwil III Palembang menggelar kegiatan sosial berupa sunatan massal dan medikal konsultasi gratis di halaman kantor Wilayah III Palembang, Selasa, 30 Agustus 2022.

Acara yang bertajuk 1.188 Senyuman Manis secara resmi dibuka oleh Julianto, Pemimpin Wilayah III dan dihadiri segenap jajaran PT Pegadaian dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita mengadakan sunatan massal yang merupakan rangkaian kegiatan dari program. ‘Mengetuk Pintu Langit’ untuk ketiga kalinya. Kami berharap, program ini memberikan manfaat dan barokah bagi kita dan semua peserta sunatan massal,” ujar Julianto.

Lanjutnya, peserta sunatan massal sendiri berasal dari anak-anak nasabah PT Pegadaian dan keluarga yang tidak mampu di sekitar lingkungan outlet-outlet Pegadaian.

BACA JUGA:XL Axiata Raih Pertumbuhan Tercepat, Tingkatkan Performa Jaringan Serta Customer Experience

Disebutkan Julianto, jumlah peserta sunatan massal yakni 1.188 orang anak se-Indonesia. Untuk Kanwil III Palembang sendiri target peserta 99 orang. 

“Tidak disangka yang mendaftar ada 108 orang. Dari sini kita melihat ternyata program ini banyak diminati oleh warga Kota Palembang dan sekitar,” jelasnya.

Salah satu orang tua peserta sunatan massal, Rusmiati yang merupakan warga Kalidoni mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Pegadaian. 

BACA JUGA:BCA Syariah Raih Peringkat idAA+ dari Pefindo

“Program ini sangat bermanfaat dan meringankan beban orang tua. Semoga program ini dapat dilakukan secara berkesinambungan,” harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: